Hi Cookies, selamat datang di Miya Alexa Recipes!
Saya Miya, saat membuat blog ini umur saya 26 tahun.
Blog ini bermula dari buku resep saya yang sengaja saya tulis untuk putri saya kelak, agar mereka bisa mencoba mencicipi apa yang pernah dimasak oleh bundanya saat ini.
Tapi seiring berjalannya waktu, kayaknya blog bakalan lebih "keren" untuk putra-putri kita nanti yah? Jadi saya memutuskan untuk membuat blog ini.

Jangan khawatir, resep yang saya pelajari nggak rumit koq (karena saya juga suka yang simple dan gak mau ribet).
Semua resep di bawah sudah saya coba dan berhasil, dan mereka adalah favorite saya.
Selamat mencoba...

Untuk Naura yang Cantik.

Kamis, 24 Mei 2012

Whipped vanilla icing



Whipped vanilla icing ini dapat digunakan untuk filling berbagai macam cake.
·        
·         Bahan
·         250g butter
·         2 cups (320g) icing (confectioner's) sugar, sifted
·         2 tablespoons milk
·         1 teaspoon vanilla extract
Place the butter in the bowl of an electric mixer and beat for 6–8 minutes or until pale and creamy. Add the icing sugar, milk and vanilla and beat for a further 6 minutes or until light and creamy.

+ You can add store-bought food colouring to suit your theme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar