Hi Cookies, selamat datang di Miya Alexa Recipes!
Saya Miya, saat membuat blog ini umur saya 26 tahun.
Blog ini bermula dari buku resep saya yang sengaja saya tulis untuk putri saya kelak, agar mereka bisa mencoba mencicipi apa yang pernah dimasak oleh bundanya saat ini.
Tapi seiring berjalannya waktu, kayaknya blog bakalan lebih "keren" untuk putra-putri kita nanti yah? Jadi saya memutuskan untuk membuat blog ini.

Jangan khawatir, resep yang saya pelajari nggak rumit koq (karena saya juga suka yang simple dan gak mau ribet).
Semua resep di bawah sudah saya coba dan berhasil, dan mereka adalah favorite saya.
Selamat mencoba...

Untuk Naura yang Cantik.

Kamis, 24 Mei 2012

Cheesy chicken schnitzel



3 gelas (210g) bread crumbs / bubuk roti
4 x 100g daging steak (sapi / ayam)
tepung terigu
2 butir telur, kocok sebentar
minyak sayur, untuk menggoreng.
200g mozzarella, iris. (bisa diganti keju lain)

Panggang / goreng kentang untuk melengkapi
Tempatkan bubuk roti dalam mangkuk.
Lumuri daging dengan tepung, celupkan dalam telur dan lumuri dengan tepung roti.
Panaskan minyak dalam penggorengan di atas api tinggi. Masak daging hingga matang keemasan.
Taruh di loyang, taburi dengan mozzarella dan panggang dalam oven selama 2-3 menit atau sampai keju meleleh.
Sajikan daging dengan mayo, kentang panggang dan irisan lemon.
Untuk 4 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar