Hi Cookies, selamat datang di Miya Alexa Recipes!
Saya Miya, saat membuat blog ini umur saya 26 tahun.
Blog ini bermula dari buku resep saya yang sengaja saya tulis untuk putri saya kelak, agar mereka bisa mencoba mencicipi apa yang pernah dimasak oleh bundanya saat ini.
Tapi seiring berjalannya waktu, kayaknya blog bakalan lebih "keren" untuk putra-putri kita nanti yah? Jadi saya memutuskan untuk membuat blog ini.

Jangan khawatir, resep yang saya pelajari nggak rumit koq (karena saya juga suka yang simple dan gak mau ribet).
Semua resep di bawah sudah saya coba dan berhasil, dan mereka adalah favorite saya.
Selamat mencoba...

Untuk Naura yang Cantik.

Kamis, 24 Mei 2012

Chicken, egg and spinach pie


Bahan
Puff pastry beku
1 sdm minyak zaitun / minyak sayur
2 dada ayam fillet
2 x 250g  bayam
1 cangkir (80g) keju parut halus
4 telur
1 butir telur, ekstra, kocok sebentar

Panaskan oven sampai 200 ° C
Potong setiap lembar pastry menjadi persegi 20cm.
Gunakan satu lembar pastry untuk dasar diolesi sedikit minyak, dilapisi dengan non-stick baking paper. Panaskan minyak dalam wajan anti lengket dengan api sedang. Masak ayam selama 4-5 menit atau sampai keemasan. Angkat dari wajan, cincang halus dan sisihkan.
Masak bayam selama 2-3 menit atau sampai cairan berlebih telah menguap.
Sebarkan bayam di atas puff pastry, taburi dengan keju dan retakan telur diatasnya.
Tutup dengan lembar puff pastry yang tersisa dan olesi dengan kocok telur ekstra
Panggang selama 50 menit atau sampai mengembang dan keemasan.
Sajikan dengan salad hijau segar dan acar tomat.
Untuk 4 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar